Minggu, 11 Maret 2012

APAKAH HUBUNGAN ANTARA BENCANA MERAPI JOJGA, HAARP DAN FILM KARTUN THE SIMPSON?

Apa yang saya tulis dalam notes ini semoga menjawab beberapa pertanyaan teman-teman tentang manipulasi teknologi HAARP sekaligus mengajak Anda memperhatikan sejenak bahwa musuh kita, para konspirator, sebenarnya dng sangat cerdik memperlihatkan simbol-simbol pada kita baik itu melalui film, buku, televisi dan lain sebagainya. Sayangnya, kita tidak menyadari hal tsb hingga apa yang disampaikan itu
dengan sesungguhnya terjadi. Saya membagi notes menjadi dua bagian, yaitu tentang simbol-simbol makar zionis yang disusupkan melalui film serta sebagian fakta yang menjelaskan dugaan-dugaan bahwa HAARP terlibat dalam bencana Merapi Jogja 2010 lalu.


Ada banyak pertanyaan melalui wall dan inbox kepada saya tentang HAARP. Mohon maaf saya tidak bisa memberikan penjelasan ilmiah karena saya bukan pakar dan saya tidak kredibel menjelaskan hal itu. Apa yang saya ketahui, itulah yang saya sampaikan. Kebenaran datangnya dari Allah, kesalahan sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya.


Mengapa saya mengambil judul seperti di atas? Karena saya ingin Anda melihat dan memahami dengan baik bahwa film kartun The Simpson bukanlah film animasi yang diperuntukkan buat anak-anak. Film ini Adult Rate, dan dibuat sebagai bagian dari publisitas para kapitalis dan zionis yang menjelaskan rencana-rencana mereka membuat makar di muka bumi. Film The Simpson ditayangkan oleh Fox yang dimiliki oleh jaringan Yahudi Zionis. Dalam beberapa diskusi dan seminar saya seringkali mengulangi mengapa film ini begitu penting untuk kita amati.


Baiklah, saya akan menerangkan dengan memperlihatkan screenshot agar lebih mudah dipahami.


1. Yang paling terkenal dan paling kontroversial dari serial The Simpson adalah yang berjudul New York Vs Homer Simpson. Seri film ini diputar pada 21 September 1997. Di gambar itu diperlihatkan bagaimana Bart hendak membeli majalah NY seharga 9 dollar dengan tampilan cover latar belakang menara WTC yang disamarkan menjadi angka 11. Dengan mudah kita akan membaca itu sebagai 9-11. Empat tahun kemudian tragedi WTC terjadi, dan membawa umat
manusia pada masa-masa kelam perekonomian dunia. Uang yang dipegang Bart Simpson adalah simbol yang menerangkan motif dari skandal False Flag terbesar dalam sejarah ini. Motif ekonomi.



Video dapat didunduh dengan keyword The Simpson 911 False Flag


2. Dalam satu episode lain, sekitar 2-3 bulan sebelum terpilihnya Obama, The Simpson juga sudah memprediksi hal itu. Dalam video tsb terdapat proses cerita dan gambar di mana Homer Simpson memilih di ruang pemilihan menggunakan mesin serupa ATM dengan teknologi yang lebih maju dibandingkan pemilihan umum di Indonesia. Di video itu dijelaskan bagaimana Homer Simpson memilih Obama. Jadi kemenangan Obama sebenarnya adalah kemenangan zionis yang sudah mengatur rencana itu sedemikian rapi dan penuh rekayasa. Hal yang sama sebenarnya juga dijelaskan dalam film Manchurian Candidate yang dibintangi Denzel Washington. Bila pemilihan umum di Amerika saja tidak lepas dari campur tangan zionis, apatah lagi pemilihan umum di negara yang disebut sebagai negeri para bedebah ini? Saya begitu mencintai negeri ini, dan mungkin bedebahnya hanya satu dua orang saja, namun jika mereka berada di elit pemerintahan itu berarti seluruh nasib bangsa ini diatur dan dikendalikan oleh zionis dan kapitalis.



Video dapat diunduh dialamat http://www.youtube.com/watch?v=1aBaX9GPSaQ


3. The Simpson ternyata juga memberikan pembenaran kepada kita tentang manipulasi vaksin yang selama ini menjadi isu kesehatan. Untuk episode ini juga dijelaskan bagaimana rekayasa kasus flu burung, flu babi dan berbagai macam pandemi lainnya yang dijadikan isu besar untuk membuat ketakutan pada manusia. Film ini memperjelas bagaimana warga sipil akan ditangkap dan disekap apakah itu di kamp-kamp yang sudah disiapkan seperti 800-an lebih FEMA Camp yang saat ini menggulirkan kisah misteriusnya sendiri, atau pun juga di karantina di dalam kota, di bawah kubah besar yang membuat Homer Simpson dan warga sipil lainnya seperti berada di dalam aquarium raksasa berisi manusia.


Tidak lama setelah episode ini keluar, Discovery Channel menayangkan film dokumenter ttg pembangunan kubah rahang atau kubah geodesik di kota Houston, Texas. Dengan material moderen yang disebut Texlon ETFE, kubah yang nampak seperti bola kaca besar ini dibuat untuk melindungi warga kota dari serangan virus, terorisme, badai dan bencana alam. Sayangnya, dalam serial The Simpson justru digambarkan kubah inilah kelak yang akan dijadikan sebagai alat isolasi warga kota ketika chaos terjadi, dan militer mengambil alih pemerintahan.



Video dapat diunduh di Youtube dengan kata kunci Houston Dome Discovery Channel


4. Beberapa video lain yang memperjelas hubungan antara serial The Simpson dengan zionisme saya tampilkan screenshotnya di bawah ini :





Gambar 1.
Welcome to Israel, Your American Tax Dollars at Work. Salah satu bentuk pelecehan Israel terhadap warga Amerika yang membayar pajak untuk mendukung agresifitas kaum Yahudi terhadap tanah Palestina dan militerisasi dana pajak melalui AIPAC dan berbagai macam lembaga pendukung zionisme di Amerika.


Gambar 2.
Homer dan keluarga di atas checkered floor atau lantai hitam putih khas Freemason.


Gambar 3.
Haikal Sulaiman ternyata juga tampil sekilas dalam salah satu episode. Ini menerangkan rencana-rencana Yahudi membangun kembali istananya di atas tanah tempat berdirinya masjid Al Aqsa dan Kubah Shakrah. Silakan baca juga buku saya, The Khilafah (sekalian nitip promosi, gan).


Gambar 4.
Uang dollar yang terbakar dengan mata Dajjal memvisualisasikan proyeksi keadaan ekonomi Amerika yang berada di ambang kehancuran.


Bay de way, saya menerangkan detail episode film The Simpson untuk menunjukkan kepada teman-teman bahwa film ini adalah bagian dari konspirasi itu sendiri. Film ini memetakan rencana-rencana makar melalui simbol dan isyarat (signs), karena itu membaca tanda dalam setiap episode The Simpson merupakan hal yang penting.


Mari kita lihat episode yang ditayangkan pada tanggal 2 Mei 2010, judulnya To Surveil With Love. Teman-teman bisa unduh videonya di You Tube dng kata kunci yang sama. Sebelum saya jelaskan ada baiknya kita memahami lebih dulu mengapa simbol dan isyarat itu penting bagi para konspirator.


Singkat saja, jadi pada dasarnya, simbol atau isyarat adalah bahasa non verbal yang dikomunikasikan secara langsung kepada sesama zionis. Mereka yang disebut oleh Dan Brown sebagai para 'elit berkebudayaan' ini menggunakan simbol-simbol tersebut agar umat manusia di kasta sudra yang disebut goyyim (ummat manusia selain Yahudi) tidak bisa memahami hal itu. Untuk lebih jelas silakan juga baca buku saya Novus Ordo Seclorum dan catatan saya tentang Codex Magica.


Mari kita lihat dulu bagaimana mereka menyampaikan pesan tentang rencana penghancuran WTC melalui film. Berikut screenshotnya :





Film Terminator Judgement Day yang dibuat tahun 1991, (jauh sebelum tragedi WTC terjadi) dibintangi Arnold Schwazenegger menampilkan tulisan CAUTION 9-11. Film Gremlins tahun 1992, memberi isyarat 9-11 melalui microfon wartawan. Film Super Mario Bross tahun 1993 memperlihatkan secara jelas kehancuran menara kembar WTC. Dua scene pada film Godzilla tahun 1998 yakni pada catatan rekaman dan pada arloji Mathew Broderic menunjukkan angka
yang sama, 9-11. Serta film favorit saya The Matrix, menjelaskan dengan detil tanggal terjadinya operasi False Flag tersebut. Jadi bila semua rancangan makar ini didisain sedemikian rupa oleh zionis, dan simbol-simbolnya disampaikan melalui film jauh sebelum tragedi WTC itu sendiri terjadi, masihkah Anda meyakini Osama Bin Laden adalah otak dari grand design tersebut?


Baiklah, mari kita kembali pada topik, bagaimana film The Simpson menjelaskan keterlibatan HAARP pada bencana Jogja. Saya berikan screenshotnya di bawah ini.





Penjelasan.
Gambar 1 menampilkan tiga orang berseragam yang meledakkan sebuah kota dengan detonator. Apakah sebuah detonator bisa meledakkan gunung? Tentu saja tidak. Ini adalah proyeksi konvensional Simpson untuk menjelaskan bahwa ledakan tersebut direkayasa.


Gambar 2 adalah mengenai ledakan itu sendiri. Lingkaran merah itu adalah jam yang terlempar sebagai akibat dari ledakan. Tanda penunjuk kuning saya buat untuk menerangkan bahwa daerah yang dijadikan sasaran ledakan adalah wilayah pegunungan. Dua tanda tunjuk kuning adalah dua gunung di sisi sebelah barat dan timur. Bagian yang saya tandai dengan warna biru adalah perkampungan tersebut. Di sana terdapat ruko-ruko dan rumah berlantai dua,
yang tentu saja tidak bisa ditemukan di daerah perkotaan di negara-negara barat yang memiliki gedung-gedung yang menjulang tinggi. Ruko-ruko semacam itu (dua lantai) hanya berada di desa dan kota-kota kecil, dan disain bangunan pun sangat mirip dengan bangunan di Indonesia. Di gambar itu juga nampak jelas area pepohonan yang rimbun menjelaskan bahwa latar belakang film adalah wilayah kota kecil/pedesaan.


Gambar 3 menerangkan jatuhnya jam besar yang tadi terlempar di dekat Homer Simpson tertidur. Jam ini adalah penunjuk waktu yang menjelaskan kapan terjadinya ledakan tersebut. Sekarang mari lihat bentuk jam tersebut, garis yang saya buat berwarna ungu adalah gagang jam yang sebenarnya tidak perlu ada, namun dibuat menempel pada badan jam sehingga seolah2 menampilkan angka 1 dan 0, atau 10. Kemudian garis hitam putih di sisi badan jam adalah warna okultis freemason yang dikenal dengan checkered floor. Simbol ini sangat dipuja oleh seniman-seniman Hollywood. Okey, berarti angka yang ditunjukkan oleh jam tersebut adalah 6-11-10 atau sama dengan tanggal 6 bulan November tahun 2010.


Peristiwa apakah yang terjadi pada tanggal tersebut? Saya memasukkan kata kunci itu di mesin om Gugel untuk mencari tahu adakah ledakan besar, gempa yang direkayasa, bencana alam pada hari yang dimaksud... dan saya tidak menemukan peristiwa besar selain Meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta. Sebanyak 224,000 tautan informasi menjelaskan hal yang sama. Allah Maha Besar, apa yang saya kaji tentang keterlibatan konspirasi zionis di berbagai
bencana di Indonesia seolah menunjukkan kebenarannya.


Kebetulan? Mungkin ya, mungkin tidak...


BMKG saat itu menjelaskan pusat gempa berada di kedalaman 10 kilometer. Hal yang sama juga terjadi pada tsunami di Mentawai. Apa yang menarik dari pusat gempa sedalam 10 km ini? Bila Anda menggunakan Google Earth, silakan Anda buka pusat-pusat gempa di China yang terjadi pada tahun 2008 lalu, khususnya di Sichuan. Gempa China ini membuktikan keterlibatan teknologi HAARP karena gejala-gejala yang muncul sebelum dan setelah gempa
membenarkan efek-efek HAARP pada aktifitas alam khususnya di kota pusat gempa, Sichuan. Enam kota lainnya mencatat pusat gempa berada di kedalaman yang sama, 10 km atau sekitar 6,21 mil. Jadi mengapa gempa-gempa bumi seperti China, Haiti dan Indonesia bersumber dari kedalaman yang sama 10 km? Salah satu alasannya adalah karena jarak di kedalaman ini adalah batas paling memungkinkan bagi ahli eksplorasi untuk menemukan minyak dan sumber-sumber alam di dalam kerak bumi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar