Minggu, 19 Februari 2012

Horus dan kaitaannya dengan antichrist |


Sepak terjang Dajjal di Mesir kuno


Dajjal selama ini diidentikkan dengan Horus The Sun God yaitu salah seorang anak Firaun semasa zaman Mesir purba. Salah satu epik terkenal dalam sejarah Horus adalah pertarungannya dengan Storm God bernama Seth. Dalam epik tersebut, Seth digambarkan sebagai seorang yang jahat dan haus akan kekuasaan, dan Horus digambarkan juga sebagai seorang pemimpin yang baik dan ingin membebaskan sebagian besar orang Mesir dari kekejaman Seth.

Peperangan tersebut menjadi satu perang besar antara angkatan kerjasama Horus, Thoth dan Ra dalam menentang Seth dengan angkatan besarnya di daerah Nubia. Horus diceritakan mati-matian menentang Seth demi membebaskan orang Mesir dari kekejaman Seth. Horus juga diceritakan membalas dendam terhadap kematian kakanya, Osiris yang mati dibunuh Seth. Dalam pertarungan itu, Horus menggunakan pengetahuan sihirnya dengan bantuan Thoth. Gabungan sihir Thoth dan Horus juga diceritakan telah menukar bentuk Horus kepada energi matahari dalam pertarungan yang penuh dengan daya magis itu. Seth yang ketakutan kemudian lari ke arah Sungai Nil dan menggunakan sihir untuk menyerupai dan bersembunyi.


Kemudian, Horus The Sun God diceritakan terus mengejar dan ketika tiba di tebing Sungai Nil, dia telah diserang oleh buaya (Seth) tadi sehingga sebelah matanya buta, kemudian diberi gelar One-Eyed Sun God. Akibat serangan itu, Horus menjadi sedikit lemah dan ini menjadi peluang Seth untuk menyusun strategi menyelamatkan diri sebelum kedatangan Ra dan Thoth ke tebing sungai itu. Setelah beberapa tahun sejak peperangan itu, diceritakan Seth tidak muncul lagi dan orang-orang Mesir yang menjadi mangsa kekejaman Seth telah dibebaskan oleh Horus dengan restu Ra. Namun Horus terus menjadi sasaran Seth dalam diam dan mulai mempelajari sihir baru untuk mengalahkan Horus.



Seth pada suatu malam diceritakan telah mengenakan sihir yang mengubah wajah Horus menjadi serupa wajahnya. Dikarenakan sihir itu, Horus kelihatan seperti Seth dan Seth kelihatan seperti Horus. Dalam keadaan itu, Horus yang kelihatan seperti Seth telah diperintahkan ditangkap oleh Ra. Selepas ditangkap, Ra menetapkan bahawa Seth (sebenarnya Horus) dijatuhkan hukuman salib???? (sorry di epic yang berasal dari mesir kuno ini memang tertulis hukumannya disalib… gak bermaksud SARA)

Selama disalib dan ditikam sehingga mengeluarkan darah, diceritakan wajah Horus perlahan-lahan kembali ke bentuk semula ketika matahari terbit dan tidak lagi kelihatan seperti Seth. Saat matahari mula cerah, Horus yang sudah sadar menjerit dengan kuat bahawa DIA AKAN KEMBALI PADA AKHIR ZAMAN untuk membebaskan manusia, menyatukan Afrika dan Timur Tengah (salah satu New World Order?) dan terus memburu Seth untuk membalas dendam. Setelah itu, Horus mati dan diceritakan jasadnya diangkat ke matahari untuk bersemayam di sana sambil memerhati semua manusia sementara menunggu masa yang sesuai untuk kembali ke bumi.
(Sumber : Ancient Egyptian Myth & Book of the Deads…..)



sebagai bentuk penghormatan pada Horus yang udah kehilangan satu matanya ketika melawan Seth, maka Horus diberi gelar "Dewa mata satu". ini gambar tentang gelar Horus sebagai Dewa mata satu




Dan Horus itu bukan sekedar mitologi.pertemperuan Horus versus Seth adalah pertempuran yang menggambarkan penyatuan Mesir hulu dan mesir hilir menjadi satu kerjaan mesir kuno dengan rajanya yang kita kenal sebagai fir'aun pertama yakni menes. FYI..Horus itu dewa pelindung mesir hulu sedangkan Seth dewa pelindung mesir hilir. hemm seputar king menes ini masih diliputi kontroversi yang menyertainya... kenapa? karena waktu pasti pemerintahan menes tidak diketahui.. bahkan belakangan sejarawan mulai menyusun argumentasi bahwa menes dan narmer adalah orang yang sama (siapa itu "narmer"? narmer adalah penguasa mesir hulu sebelum kemudian bersatu dengan mesir hilir). setelah menang...narmer kemudian "merubah nama" menjadi Menes.. dan setelah 62 tahun memerintah Mesir...fir'aun ini kemudian wafat karena sebab yang tidak jelas... tewas di bunuh kuda nil.. dan secara mengejutkan pemerintahan mesir kuno dipegang oleh Hor-aha /Hor-Aka... Hor-Aka sebenarnya adalah nama julukan... arti kata Hor-Aka adalah "Horus dari Alang-alang". nah masalahnya ternyata penelitian terbaru menunjukkan Hor-Aka juga orang yang sama dengan Menes..coba dah baca bukunya Jacques Kinnaer yang judulnya What is really known About the narmer palette? ini buku penelitian arkeologi kontemporer yang menyelidiki kejanggalan-kejanggalan dan kemungkinan personal yang sama pada pribadi narmer-menes-hor aka. jika personal mereka sama...siapakah dia sang pendiri Mesir kuno? artefak mesir kuno sudah menjawabnya bahwa pendiri mesir adalah Dewa Horus. (kebaca kan? berarti si menes/narmer/hor-aka yang luar biasa telah dapat menyatukan Mesir hingga ia mengaku sebagai tuhan! sang Dewa Horus).

(kiri) narmer (tengah) menes(kanan) hor-aka..lo perhatiin dah sebenarnya muka mereka sebenarnya mirip?




ngomong-ngomong soal Dewa Horus...dia ini dikenal sebagai Dewa yang memberikan pengetahuan yang tinggi kepada rakyat Mesir kuno. kalo gak percaya coba dah berkunjung ke kuil sang Dewa Horus yang ada di Edfu... lo bakal tercenggang karena struktur bangunan kuil ini rapi bener dan sangat bernuansa modern.. kuil mirip banget ma CPU Komputer..(serius...bukan gw yang bilang mirip CPU tapi arkeolog terkenal Richard Hoagland... dalam tayangan tv FOX dengan edisi "menguak kuburan yang hilang" tahun 1999. Bagian paling penting dari Kuil Horus, ujung sebelah Timur, memiliki struktur yang serupa dengan bagian dalam CPU. Bagian yang lebih kecil terdiri dari ruang yang mengelilingi Aula/Hall, disebut Vestibule dan area aula itu dinamakan Naos, dalam tradisi Mesir kuno adalah ruangan/bagian paling penting dari sebuah Kuil, dan di situ terdapat patung dewa Horus. Ruangan itu mengelilingi Ruangan bagian Timur dan menjadi tempat untuk menyimpan benda-benda atau informasi, mungkin digunakan dalam ritual. Di dalam CPU, segmen yang dikenal sebagai register melaksanakan tugas menyimpan informasi untuk diproses kemudian.

Ruang bagian dalam berikutnya adalah Vestibulum, yang didefinisikan dalam kamus Webster’s Dictionary sebagai “tempat pelatihan untuk mengakses sesuatu yang baru” Dalam hal serupa, dalam perhitungan aritmetik dan logika bagian itu adalah bagian sebuah CPU yang merupakan bagian luar dari sebuah mikroprosesor yang mengakses ke area utama disebut Control Unit. Naos, adalah pusat dari kuil dan secara simbolis merupakan ruang kontrol dan ruangan untuk melakukan semua ritual dan tradisi bersama. Dalam fungsi yang sama, Control Unit adalah pusat kontrol dari CPU dan bekerja bersama-sama dengan semua bagian lain dari sebuah mikroprosesor. Sebelah kanan bawah dari bagian dalam adalah tempat suci dan dalam/daerah CPU adalah dua bagian kecil yang menyerupai miniatur chip sirkuit terintegrasi yang digunakan dalam sistem komputer sebagai clock bagi CPU.

Di pintu masuk ke bagian dalam kuil Horus adalah sebuah daerah yang disebut “Ruang Persembahan” yang merupakan lorong, yang berisi bagian menuju ruang “Second Hypostyle” . Dalam Cache CPU berisi data yang harus dibawa dari luar, terutama dari komponen berikutnya dari sebuah komputer, chip BIOS. Kata “Hypostyle” dalam kamus Webster didefinisikan sebagai “sebuah penutup pada deretan kolom” Jika Anda perhatikan, setiap chip Sirkuit Terpadu, termasuk chip BIOS terlihat seperti penutup yang bertumpu pada deretan Circuit Chips.

Chip BIOS berfungsi “boot up” CPU untuk memastikan bahwa semua lampiran tersebut pada tempatnya, transfer kontrol ke BIOS dan load program yang akan digunakan ke dalam Random Access Memory (RAM). Dalam arti yang sama, ruangan “Second Hypostyle” adalah tempat berkumpul untuk melakukan ritual yang harus dijalankan untuk “menyembah dewa” sementara ruang lain yang berada pada lorong kuil ini adalah untuk melakukan ritual “penyembahan dewa” dan ritual akan segera dilakukan dan digunakan dalam tradisi perayaan ritual bagi mereka yang ada di sebelah luar “hypostyle” yang sifatnya sementara.

RAM / HYPOSTLE HALL

Random Access Memory adalah memori jangka pendek yang digunakan untuk menyimpan sementara program yang akan digunakan oleh komputer. Dalam kasus kuil tadi, “komputer” adalah Peradaban Mesir dan “program” adalah sebuah perayaan yang diadakan di luar ruang bagi mereka hypostyle tidak memenuhi syarat atau diharuskan untuk berada di dalam tempat kudus atau bersifat anggota sementara.

Courtyard / A CO-PROCESSOR SOCKET

Halaman terbuka dari kuil ini memiliki beberapa pilar sekitarnya di dinding pada tiga sisinya. A soket yang digunakan untuk menahan seorang co-prosesor chip (atau Floating Point Unit) pada motherboard komputer akan menjadi logis bila dibandingkan dengan bagian ini, jika “pilar” ditafsirkan sebagai “lubang” dan daerah terbuka adalah daerah hampa dari “soket”.

ini gw kasih gambar-gambar kuil Horus dan persamaanya dengan CPU Komputer...kalo mau ngatain gambar-gambar dibawah ini adalah hoax...katain dah tuh fox TV... berani gak lo?

gambar 1




gambar 2






gambar 3





gambar 4




gambar 5




sssst.. gambar Menes a.k.a Horus ada di gedung mahkamah Agung Amerika Serikat loh...

kesimpulannya..Horus adalah sosok pendiri Mesir kuno dan pemberi Mesir kuno pengetahuan yang luar biasa..peninggalan teknologi Mesir gak cuma di kuil Horus semata melainkan hampir diseluruh artefak dan bangunan peninggalan Mesir kuno, seperti pyramid,spinx,obelisk, dsb. siapakah Horus sebenarnya????  dan Horus dipercaya oleh rakyat Mesir kuno akan kembali di akhir zaman.

well….Lambang Horus ini banyak digunakan dalam pertubuhan-pertubuhan rahasia Dajal, antaranya Freemason dan Illuminati.



[sumber;unblackmos.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar